Al-jabr Easy Math

Make Everything's Better

About aljabr Desember 28, 2009

Al-jabr 3+ Easy math mendidik anak dengan suatu konsep yang baru, mendidik anak untuk tidak hanya memahami konsep, tetapi melatih serta mengaplikasikan matematika sehari-hari serta terintegrasi dengan kurikulum matematika sekolah.  Sehingga anak bisa memiliki landasan matematika yang kuat, serta kreatif dalam menyelesaikan berbagai bentuk soal matematika.

Metode pengajaran yang diterapkan menggunakan metode accelerated learning yang memudahkan anak memahami berbagai metode penyelesaian soal.  Selain itu diterapkan pula metode active learning saat proses pembelajaran yang memacu siswa untuk senantiasa berani menyampaikan pendapatnya didalam kelas sehingga dapat terbentuk calon-calon pemimpin yang tangguh.

Materi yang dipelajari berdasarkan level  (1 -24) yang sesuai dengan kurikulum sekolah. Keunggulannya siswa Al-jabar Easy Math dapat belajar dilevel yang lebih tinggi dibanding  dengan kelas disekolahnya.  Sehingga saat siswa bersangkutan naik kelas maka tidak asing lagi terhadap materi yang akan dilaluinya dan dipastikan akan lebih unggul dikelas.

Keunggulan Al-jabr3+ Easy Math

1.       Minimal usia 5 tahun.

2.       Materi sesuai dengan kurikulum matematika sekolah

3.       Metode pembelajaran dengan accelerated learning dan active learning.

4.       Bimbingan pengembangan kepribadian.

5.       Konsep KBM kelas dan privat.

Testimoni

1.       Dimas Alwin Haryono SD Islam Al-Azhar.

“Belajarnya enak, nilai ulangan yang awalnya jelek sekarang menjadi bagus dan yang sudah bagus menjadi makin bagus”

2.       Iim Abdul Halim (Orang tua siswa)

“Kegiatan belajar ini cukup membantu saya sebagai orangtua, karena motivasi belajar anak selalu tumbuh setiap kali kegiatan belajar akan dilakukan”

3.       Muhammad Helmi Muzaki SD IT Darrul Jannah

“Kakaknya asyik banget ngajarin matematikanya  sehingga aku nambah pandai selain itu bisa juga ngajarin pelajaran  lain”

4.      Hermawan, SMAN 1 Cibinong

“Belajar dengan Al-Jabr3+ Easy Math sangat membantu saya memahami soal-soal matematika, ini bias mengubah pandangan saya tentang pelajaran matematika ternyata matematika sangat menyenangkan.

Keunggulan :

1.  Completely   aligned with school math curriculum

2.  Accelerated learning and  active learning method

3.    Pengembangan kepribadian

 

2 Responses to “About aljabr”

  1. yuni Says:

    asslmkm..saya tertarik dengan program ini, gmn cara bisa ikut trainingnya/ bgabung?mksh


Tinggalkan komentar